var id = "7e9e6915c68dc9e0b76a0ce995789d4a5841fd6b"; class="post-template-default single single-post postid-67 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>
No comments

4 FAKTOR YANG MENGEJUTKAN TENTANG PENUAAN KULIT ANDA

Saat ini kami sudah berpengalaman dalam bahan anti-penuaan, rutinitas perawatan kulit kami telah disesuaikan dan mengetahui pentingnya SPF spektrum luas harian.

Namun, mengubah kondisi lingkungan dan mengungkapkan studi perawatan kulit baru membuktikan bahwa pendekatan yang dipelajari dengan susah payah untuk perawatan kulit tidak lagi mencukupi — saatnya untuk menulis ulang skrip perawatan kulit kami.

Di PARASAYU.net, empat faktor mengejutkan yang bisa menjadi penuaan kulit Anda dan panduan BAZAAR untuk membuka kulit yang lebih cerah dan tampak lebih muda.

  1. KEBIASAAN TIDUR YANG BURUK
    Tidak mendapatkan cukup efek menutup mata pada lebih dari sekedar tingkat energi Anda. Meskipun ini mungkin salah satu istilah kecantikan yang paling sering digunakan, ‘tidur cantik’, atau ketiadaan, bisa menjadi alasan kulit lelah (baca: mata bengkak, lingkaran hitam, dan garis halus). Sama seperti pikiran dan tubuh Anda, kulit Anda beregenerasi saat Anda tidur.

Ketika tubuh tidak cukup tidur, tubuh menghasilkan kelebihan kortisol, yang menyebabkan kerusakan kolagen dan menyebabkan penuaan dini pada kulit. Selama tidur, tubuh melepaskan hormon pertumbuhan manusia yang meningkatkan massa otot dan memperkuat kulit, serta meningkatkan aliran darah ke kulit — isyarat: kulit bercahaya.

Hargai tidur Anda dan prioritaskan saat Anda melakukan perawatan kulit lainnya. Tidur yang cukup (tujuh hingga delapan jam setiap malam) akan membantu memperbaiki dan meremajakan kulit, membantunya melindungi diri dari paparan elemen siang hari yang berbahaya seperti UV.

  1. POLUSI
    Polusi berada pada titik tertinggi sepanjang masa; pada bulan November, Sydney masuk dalam 10 besar kota paling tercemar di dunia dengan rekor kualitas udara ‘berbahaya’. Meskipun dampak lingkungannya dapat merugikan, demikian pula dampak polusi pada kulit kita.

Seiring bertambahnya usia, tingkat antioksidan kita menurun. Ketika radikal bebas (kombinasi kita sendiri dan yang kita serap dari lingkungan) mulai melebihi jumlah tingkat antioksidan tubuh kita, stres oksidatif terjadi. Proses ini memecah kolagen dan DNA kulit, dan lama kelamaan dapat menyebabkan keriput dan pigmentasi.

Untuk memperlambat dan mencegah tanda-tanda penuaan secara efektif, penting untuk mengatasi penyebab penuaan pada tingkat sel. Bahan ampuh seperti vitamin C, seng dan Kakadu plum bertindak sebagai sistem pertahanan antioksidan dan membantu mencegah stres oksidatif.

Suplemen terkemuka dan merek perawatan kulit Vida Glow baru saja meluncurkan bubuk Anti-G-Ox barunya yang secara efektif merawat kondisi akar penuaan dini — cara mudah untuk membantu melindungi kulit dari polutan berbahaya.

  1. SEBUAH MIKROBIOM KULIT TAK Seimbang
    Kita telah lama mengetahui hubungan antara usus dan kesehatan kulit, dan sekarang, penelitian terbaru menunjukkan bahwa mikrobioma kulit kita sama pentingnya dalam menentukan kondisi kulit kita.

Kulit kita adalah rumah bagi ekosistem mikro-organisme yang kaya (bakteri, virus, jamur) yang hidup berdampingan di permukaan. Dikenal sebagai mikrobioma, ia memainkan peran penting dalam fungsi pelindung kulit kita. Namun, sebagai akibat dari gaya hidup, pola makan dan pengobatan kita, serta polusi (lihat di atas), keseimbangan bakteri mikrobioma kita dapat hilang, menyebabkan kulit kita menjadi kering, teriritasi dan stres.

Ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa wanita yang menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput dan pigmentasi, menunjukkan tanda mikrobioma kulit yang lebih mirip dengan wanita yang lebih tua.

Produk perawatan kulit terbaru diformulasikan dengan bakteri hidup untuk membantu menutrisi dan memperkuat bakteri baik di kulit. Tanpa bahan kimia keras dan alkohol, solusi topikal inovatif ini membantu menjaga keseimbangan bakteri muda.

  1. MAKANAN INFLAMASI
    Kulit yang baik dimulai dari supermarket: makanan yang tinggi gula atau lemak jenuh, atau yang diproses secara berlebihan, dapat menyebabkan peradangan yang dapat mempercepat pembentukan kerutan. Peradangan juga terbukti menjadi penyebab masalah kulit lainnya, termasuk jerawat dan pori-pori yang membesar.

Melalui glikasi, gula yang ditemukan dalam makanan dengan indeks glikemik tinggi mengikat kolagen dan elastin, secara bertahap melemahkannya — penyebab utama kulit keriput dan kendur. Meskipun glikasi tidak dapat dihentikan sepenuhnya, proses ini dapat diperlambat.

Perkenalkan suplemen harian ke dalam rutinitas Anda yang diformulasikan secara khusus untuk menargetkan peradangan dan glikasi. Anti-G-Ox Vida Glow mengandung kurkumin dan vitamin E yang membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan kulit akibat peradangan kronis. Ini juga termasuk bahan-bahan seperti niacinamide, chromium dan biotin, yang melindungi kolagen dari reaksi glikasi yang merusak dengan menurunkan kadar gula darah untuk melindungi integritas struktural kolagen.

Untuk lebih mencegah penuaan dini dan meningkatkan kulit yang sehat, pilih makanan yang kaya asam lemak omega-3 dan asam alfa-linolenat (ALA) seperti alpukat, salmon, blueberry, dan cokelat hitam. Pembangkit tenaga antioksidan ini membantu melindungi sel kulit dari kerusakan DNA.

Related Posts:

    No Related Posts

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>